Monday 3 July 2017

Ecnpro Vs Gainscopeforex


Yen aumenta em meio a uma maior aversão ao risco O iene japonês se fortaleceu em relação a outras grandes moedas na sessão asiática na quarta-feira, em meio à crescente aversão ao risco, com alguns dos mercados acumulando ganhos iniciais em meio à persistente incerteza política e econômica nos EUA e na Europa, bem como em menor crude Preços do petróleo. A situação política em França com potencial para um Frexit, bem como a incerteza sobre as políticas do presidente Donald Trumps pesaram sobre o sentimento dos investidores. Euro Falls em meio a preocupações de eleição francesa O euro enfraqueceu contra outras moedas importantes na sessão asiática na terça-feira, em meio a preocupações com a política francesa, depois que o líder da Frente Nacional de extrema-direita, Marine Le Pen, prometeu tirar a França da zona do euro e protegê-la dos efeitos Da globalização. O dólar de Nova Zelândia aumenta após ganhos em Wall Street O dólar da Nova Zelândia se fortaleceu contra outras principais moedas na sessão asiática na segunda-feira sobre o apetite de risco, seguindo os ganhos em Wall Street na parte de trás dos sólidos dados de empregos dos EUA e os esforços do presidente dos EUA, Donald Trumps, para reverter Regulamentos financeiros. Pound Falls, como o crescimento dos serviços no Reino Unido, diminui mais do que o esperado. A libra britânica enfraqueceu contra outras principais moedas na primeira sessão européia na sexta-feira, depois que os dados mostraram que o crescimento do setor de serviços do Reino Unido diminuiu mais do que o esperado no início do ano em meio ao crescimento mais lento do produto Custos mais altos. Dólar dos EUA aumenta à medida que os comerciantes se concentram nos dados dos empregos dos EUA O dólar dos EUA se fortaleceu em relação a outras moedas principais na sessão asiática na sexta-feira, quando os comerciantes deslocaram sua atenção para os dados mensais dos empregos nos EUA no final do dia para pistas sobre o momento da próxima taxa de juros do Fed Hike. Kali ini saya mengirimkan suara trader dan saya ingin menceritakan tentang trading saya dan saya akan membahas corretor fxdd vs gaincapital (Forex) Saya adalah comerciante pemula dan ingin belajar trading bersama kalian yg profesional maupun pemula, saya mencari informasi intermediário yg regulasinya benar dan ketat Karena saya ingin trading nyaman dan aman, akhirnya saya cari informasinya melalui google dan berjuta-juta palavra-chave yg saya ketik dan google membawa saya ke situs brokerforex. Di situs brokerforex saya banyak sekali membaca tentang corretor yg aman, regulasi, nakal, market maker dan lain sebagainya. Saya akhirnya mengirim pertanyaan di situs tersebut, saya menanyakan corretor mana yg teregulasi dan aman untuk depósito sebesar 1000 kurang lebihnya adalah 10juta. Admin situs tersebut menjawab dan memberi rekomendasi untuk saya, banyak corretor-corretor yg tergulasi pak, corretor yg aman adalah corretor yg regulasinya jelas seperti di NFA, FSA. Dan FXDD juga bagus untuk trading serius pak, mereka teregulasi aman dan tanpa manipulasi. bapak bisa mendaftar melalui IB fxdd perwakilan di indonesia di Gainscope, jadi jika ada permasalahan akan di bantu ole bata mencoba dulu di demo akunnya . (Kata brokerforex) Akhirnya saya langsung bekunjung di situs gainscope dan mendownload Plataforma MT4nya. Selama 1 bulan saya mencoba di demo dan hasilnya bagus akhirnya saya mendaftar di real akun fxdd melalui IBnya. Depósito pertama saya adalah 250 sekitar 2.500.000, setelah dana mauk ke akun, saya kaget. Woooooww spreadnya FXDD hanya 1,6 pips di par EURUSD. Saya bangga sekali dan senang sekali hehehe. Jangan bangga dulu ya8230hmm Lama kelamaan dan 5 bulan lamanya propagação FXDD berubah, yg tadinya dari 1,6 sampai 2,0 pips sekarang standarnya adalah 2,0 sampai 3,5. Bahkan jika sedang ad news spread bisa melebar sampai 10.0 PIPS. Sangat luar biasa, dan spread bisa melebar selama 1 hari penuh astaga ini bukan yg aku inginkan. Saya pernah scalping pada saat spread 1,6 di jam 2 pagi, dan saya pasang parar perda 20 pontos itu strategi saya saat scalping setelah saya abrir posisi selama 2 menit tiba-tiba espalhar berubah, yg pertanma 3,3 terus ke 5,5 yg terakhir adalah 10.0 alias 10 pips di eurousd, tanpa basa basi kena stop loss deh, waktu itu saya menos 13 pips, eh spread melebar ke 10 pips. Ya kena deh stop lossnya. Itupun sudah berkali kali saya alami di FXDD akhirnya saya kapok dan tidak mau lagi scalping di FXDD. (Ini pengalaman lho bukan bermaksud apa-apa) dan selama ini saya tidak nyaman di FXDD cuma karena propagação yg melebarnya terlalu tinggi ketika ada notícias dan walaupun tidak ada notícias sekarang pread FXDD di par Euusd adalah 3,3 dan tidak akan berubah turun, kalau Naik iya Saya juga trading di GainCapital 8211 Forex melalui IB di Ecnpro saya trading di gaincapital juga dapat rekomendasi on-line Brokerforex. Deposite-se por favor, di GainCapital adalah 1000 8211 10.juta. Kalian tau apa yg terjadi sangat nyaman sekali for forex 8211 GainCapital. Spread mulai 1,6 pips par eurousd, ketika ada notícias espalhadas tidak berubah kalaupun berubah paling tinggi hanya 3 sampai 5 pips. Tidak seperti FXDD sampai 10 pips: p. FXDD dan gaincapital juga sama-sama memakai 5 dígitos di belakang koma, jadi sangat nyaman sekali untuk kita yg suka trading scalping. Jujur saya tidak Profit di FXDD bahkan PERDA dari dana 2.500.000 sekarang tingal 30 8211 tiga ratus ribu rupiah. Aseeek tapi di forex ganhocapital sekarang dana saya adalah 7802 hasil dari modal awal 1000 8211 10juta, dan sekarang sudah saya WD 5000. saya bukan pamer tapi saya membandingkan tentang profitnya, apakah Brokernya atau Tradernya: p Di perda FXDD. Di forex Profit tambah 1 lagi di IBFX juga lucro modal awal 500 8211 5juta dan sekarang dapat hasil 400, 500 400 900 900 Rp.9.000.000. Apa sih kelebihan dan kekurangan FXDD Kelebihan FXDD menurut saya adalah depósito mulai dari 250 atau kurang lebihnya 2.500.00, dan bisa memakai Robot GS ganhoscope tanpa membelinya, ini sangat cocok untuk para pemula seperti saya, dan fxdd juga memperbolehkan segala macam gaya trading asal tidak Sobre gaya aja: D, dan juga ada perwakilanya di Indonesia, FXDD juan corretor Regulasi NFA, FSA walaupun FXDD terletak di malta. Tipo corretor fxdd adalah Market maker. dan menggunaka MT4 5 dígitos di belakang koma, itu saja yg saya tau Apa sih keunggulan GainCapital Forex Kelebihan Forex menurut saya adalah depósito mulai dari 250 micro akun atau kurang lebihnya 2.500.00, dan bisa memakai Robot GS gainscope Tanpa membelinya asalkan mendaftar real akun melalui IBnya di Ecnpro, dan ada 2 versi akun mt4nya, yg saya tau adalah akun Forex Pro, menggunakan MT4 5 dígitos di belakang koma propagação não fixada mulai dari 1,6 jika ada notícias melebar sampai 5 pips. dan Akun FXF (Forex fixed) menggunakan MT4 dan 4 digitas e Belakang Koma espalhou 2 pips fixos. Cocok abis buat scalping. Ini menurut saya yg sekarang trading di forex. Saya menggunakan akun yg Forex pro. Itu saja yg saya tau Untuk refrensi tentang corretor, kalian bisa berkunjung di brokerforex atau ke forum 8211 fórum comerciante, asal jangan di forumn indo. mt5 ya. P hhehehe ujung-ujungnya pasti INSTAFOREX É O MELHOR corretor da tiada, jadi sulit untuk cari refrensi corretor da informação intermediária secara lengkap. Saya tidak melarang kalian ke forum tersebut, karena kebanyakan di forum indo. mt5 itu semua membahas hanya instaforex yg paling bagus. Jadi kalian sulit buat compartilhando soal broker2 lain. Artikel di atas adalah artikel yg dikirim oleh suara trader melalui KIRIM SUARA TRADER. Jika anda ingin mengirimkan suara trader, anda bisa mengirim melalui suara trader di page bagian atas. Bagi kami jika ada sebagian artikel yg kurang sopan dsb akan kami editar. Terimakasih Navigasi pos AVISO LEGAL: Artikel berkategori suaratrader dan Komentar yang tampil menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi suaratrader. wordpress Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama , Ras dan antargolongan. Batalkan balasan Memang klo corretor forex itu espalhar tidak melebar saat notícias, tp swapnya gan8230 ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn. Punya saya bebas swap itu, trading di forex ganha capital, saya daftar melalui indonesiantradersecrets Memang saya juga mengalami kendala dulu di FXDD, pindah ke forex spreadnya lebih rendah dikit dari fxdd punya anda masih bersistem híbrido do brokernya mengandung secretária de negócios. Kalau saya lebih prefere di ibfx yang di interbankpro. Dia multi regulação de NFA, CFTC, ASIC, selain itu spread skype, mesa não comercializada. Alavancar lebih tinggi, bebas bunga, instrumentnya banyak, tidak ada biaya WD, dan bisa nano account pula. Lebih Kerenn. Aman gak gan, klo dftar dri ib8217nya itu. Ane pernah gan trading di FXDD sumpah bukan lucro yg ane dapet tp perda yg ane dapet, bukan karna apa2 awalnya ane lucro sehari kisaran 100rb lah, stelah itu flutuando, eh tiba2 closed sendiri..padahal margem masih kuat bgt. Blm ada berapa udah fechado, tp saya trading di insta, n robo forex, lancar2 aja gan .. ada yang pernah denger tentang robotemas jual beli robô 100 tanpa perda disitu brokernya fxdd malta lho sebetulnya saya niat mau membeli robô itu kira2 akan berlangsung baik jika Buka account di fxdd mohon pencerahannya gan .. kalau itu lebih baik jangan di lakukan Om, yg namanya robot nggak ada yg 100. itu saran saya saja, sekalipun yg bikin orang hebat, tetap saja banyak kekurangannya, dan robot masih kalah sama trader manual. Itu robot untuk tren compre apenas. Jadi sekarang sudah tidak cocok untuk trading emas lagi Bahaya Harganya juga terlalu gilaaaa FOREX itu regulasinya NFA ya emang ok tuh corretor, espalhar juga gak begitu melar saat ada notícias, forex juga nyediain yg 4 dígitos dan espalhados, benar apa kata master pandi di atas , Swapya agak besar apakah tidak bisa untuk free-swap (conta de syariah) corretor de kalau como regulado yang bisa swap livre indonésia itu melalui Gainscope de Interbankpro. Meroka mantap broker FXDD percuma. Dia curang. Saya pernah di FXDD requote terus selama 1 geléia. Saa itu di pai EU masih dalam tendência de baixa, saya melakukan vender. Dan requote 50x bahkan lebih, saya tidak berbohong. Tapi saat saya COMPRAR dan melawan arah, OP langsung sukses. Gimana bisa ganha kalo gitu requote yg tidak wajar, kenapa. Harga runing tidak terlalu cepat, dan masih lambat, masa requotebiasanya klo requote itu saat harga naik turunya cepat, dan itupun gak lama, paling berapa menit atau detik gak requote lg, nah ini. Berkali2 OP requote trs. Aneh, pokoknya saya berfikir positif bahwa FXDD curang, masih mending forex, masa FXDD kalah sama corretor kecil seperti MF, InstaF, dll kasian tuh si malta dasar: p tidak ada broker jelek, dan tidak ada broker yg bagus, semua punya kelebihan masing2 tinggal Kemampuan kita sja, dan kenyamanan kita, jika di satu broker tersebut anda merasa tidak di curangi, ya lanjutkan, tp jika di curangi, saatnya anda pindah8230di sarankan bagi pemula yg sedang baca, belajarlah demo di broker tersebut supaya tau, corretor tersebut curang atau tidak Kita tidak bisa tau jika melalui DEMO akun. Gan, agan tau gak kalu brokerforex itu IB dari FXDD e forex dot com. Situs IB fxdd punya brokerforex itu gainscope, e for for itu ECNPRO. Agan kalu mau cari info broker de brokerforex sih gk apa2, malah sangat membantu. Kalu ada yg tanya corretor mana yg aman kebanyakan brokerforex yg di bahas tu fxdd ganhoscope, kalau saya baca sich mereka juga ngasih tahu interativo rotinas, trademonster, dukascopy, oanda dll yang teregulasi benar. dan saya rasa mereka ngasih contoh saja untuk broker-broker tersebut. Dan juga edukasinya bagus terlepas dari apakah memang brokerforex IB dari FXDD atau bukan. Saya pernah trading di fxdd malta. 16 op saya di stop-out fxdd secara sepihak padahal margem msh 300 persen lebih. Ketika komplain dpt balesan bahwa margem saya tinggal 98 persen. Ini broker regulou tercurang yg sering dikomplain di forum2 LN. Silahkan googling aja. Gila ada 16 OP tapi margem tinggal 300 8230kalo saya trading biasanya sih 1-2 OP aja dengan sisa margem 5000 8211 10000 (di tinggal tidur bisa nyenyak ngk lp TP SL) ... wajar otomatis di close sistem dalam hitungan detik ke 16 OP itu terjadi 8220pergerakan8221 dapat menyebabkan margem 300 bs jadi 30 Gw tahu FXDD dari salah satu seminário yang terpopuler de Indonésia yang merekomendasikan FXDD karena faktor bom corretor dan keamanan dana. Memang setelah gw trade di FXDD. Até agora, bagus koq, tidak pernah bermasalah yang berat. Dan mengenai resiko espalhou. Derrapagem, dll itu kalau saya bilang itu bergantung kepada teknik trading kita. Kalau memang teknik tradingnya kacau meski dikasih espalhar 1 pips fixar terus pun juga akan perder dan komplain melulu ke brokernya. Jangan suka mencela corretor, tetapi berkacalah dulu dengan teknik trading dan money managementnya, apa sudah bagus atau kagak. Betul apa kata GB trader8230 Dan mengenai resiko spread. Derrapagem, dll itu kalau saya bilang itu bergantung kepada teknik trading kita. Kalau memang teknik tradingnya kacau meski dikasih espalhar 1 pips fix terus pun juga akan perda apa yg dikata gan GB TRADER smoga bs menjadi refrensi buat pengirim Benar pak, semaaaa dari sistema dan strategi comerciante masing2 8230 mau corretor apapun itu jika sistema dannya belum lihai Hasilnya tetap ZERO (nol) Fxdd dapat penghargaan sebagai salah satu 500 perusahaan terbaik di EUA versi Inc. Tapi baik fxdd dan ganho capital aku sama2 suka kalau pengalaman saya sich di fxdd untuk par EURUSD sampai sekarang masih kisaran 2.0-2.3 pips gan. mungkin itu Di par GBPUSD yg sampai 3.3-3.9 bahkan sampai 4.9 juga pernah saya lihat disana. saya nemu juga dari brokerforex. kebetulan karna dana saya pas-pasan jadi belum nyoba corretor yang lain spt forex atau ibfxau. tapi menurut saya kalau memang kita lucro disuatu broker Dengan teknik trading kita yang konsisten, saya rasa ditrader lain juga bisa lucro. 8220tapi menurut saya kalau memang kita lucro disuatu corretor dengan teknik negociação kita yang konsisten, saya rasa ditrader lain juga bisa profit8221. Maaf salah ketik maksudnya: 8220tapi menurut saya kalau memang kita lucro disuatu corretor dengan teknik negociação kita yang konsisten, saya rasa dibroker lain juga bisa profit8221. Salam sukses e pak de lucro. Sekedar kasih tau saja bahwa selain di fxdd saya juga trading di ibfx au. Ketika terjadi kesalahan hitung di ibfx au, balance langsung dikembalikan lagi. Sedang di fxdd yg jelas2 bisa saya buktikan bahwa saya benar tetapi mereka tetap tdk perduli Obrigado. Bisakah beritahu cara mendaftar di ibfx au apakah benar kita harus menyertakan dokumen yang dilegalisir saat mendaftar Hmm8230 setelah baca comment2 di atas jadi nambah wawasan buat ane8230, ane sebenernya mau coba ni corretor, tapi kalo liat review Forex di website lain seperti forexpeacearmy kok malah negatif. Forexpeacearmypublicreviewforex (maap ane tdk ada maksud) Untuk agan2 yg lain tlng di share pengalamannya di forex kl sdh pernah, seperti masalah untuk WD nya bagaimana. Mohon pencerahannya. Thx 2 tudo. Menurut saya, Forex itu nggak ada masalah, hanya saja mereka tidak melayani depo dan wd melalui LR, fasapay, moneyinager lainnya, hanya menerima wireTransfer, jadi untuk depo dan WD bisa masuk mínimo 3hr, saran saya, klo mau trading dengan modal kecil mulai 1 8211 5 jt, kita bisa pake broker lainnya, contohnya, FXOPEN, InstaForex, masterforex, exness dll. Karena registrasi dan DEpo WD nya tidak ribet. Tapi klo mau dana yg gede lebih baik cari corretor yg regulasinya benar dan ketat. Kalau saya sih ga rekomendasi FXDD, status de dengan EEA Autorizado de FSA (sekarang FCA). Menjadi salah satu kelemahan corretor ini (fsa. gov. ukregisterfirmBasicDetails. dosid243399). Artinya corretor ini kurang memperhatikan lagi sekuritas Cliente yang Ditawarkan FSA. Mengenai Edukasi yang diberikan brokerforex tidak semua benar. Misal penjelasan tentang Regulador tidak lengkap, seperti 8220broker cukup teregulasi di CFCT, tidak di FSA juga tidak apa-apa8221. Memang CFCT adalah regulador yang sangat ketat, tapi bukan berarti regulador não-CFCT juga tidak baik. Contoh ASIC juga salah satu regulador yang tak kalah ketatnya. Maka lihat koment diatas antara FXDD dan IBFX, ketika salah hitung. Lagi pula tu broker lagi butuh banyak duit pakai bônus de promoção até 250. Fantastis bro8230 Jangan salah bro, FXDD terdaftar juga di FSA sebagai EEA. Tetapi TERJAMIN keamanannya por FSA (FCA), dan ada bukti pendukungnya seputar ini dari FSA langsung. Fsa. gov. ukpubsmoumalta. pdf jadi khusus untuk FXDD Malta ini. EEA nya berbeda bro. IBFX pontuação terdaftar sebagai anggota di CFTC. Corretora yang anggota CFTC itu bukan sembarang intermediário loh. Dan saya pernah juga kena masalah salah hitung di FXDD tapi dikembalikan. Jadi perusahaan ini masih bagus dan kredibel Saya ingin cerita juga seputar pengalaman pribadi saya. Fxdd atau Gainscope ini saya sudah lama trading disana. Até agora, tidak ada masalah ya bagi saya. Servis juga bagus. Robotnya juga mantap. Kantor mereka pun jelas. Bahkan dana saya juga berkembang disana. Mulai dr sekitar usd 7000 sekarang sdh 30000an kalau dihitung2. Semenjak th 2010 saya sudah bersama mereka. Wd pun juga cukup sering. Mungkin setiap org punya kecocokan sendiri dgn suatu broker. Ganhe ou perca itu bergantung pada cara trading kita. Bukan faktor utama brokernya menurut saya. Dan saya suka fxdd ini krn dia merupakan corretor yg sudah lama dan saya cek di amerika langsung mereka benar2 termasuk perusahaan bonafit dan regulado sekian pengalaman saya Salam Trader betul pak. Apalagi kalo mau trading gede, harus di broker yang bonafit. Sekarang insta udah kasus tuh, kasian juga banyak comerciante dari kelas teri sampai kelas kakap yang ga bisa wd gara2 kasus LR. Pak heru. Saya sekarang sedang mencoba versi demo account di gainscope, karena saya disini masih pemain baru mohon pencerahannya pak. Thank8217s. Ada Bocoran. Hati-hati dengan broker OCTAFX. Itu keknya bisa bernasib seperti instaforex maupun liteforex yang diambang scam, dan sekarang isu nya mereka sedang diincar Bappebti dan JOK karena dianggap penampungan dana ilegal de banco BCA, BNI, Mandiri karena tanpa ijin Bappebti tuh JANGAN PERNAH PRINCIPAL FOREX DENGAN FXDD MALTA, FXDD MALTA TIDAK TEREGULASI SEPERTI FXDD EUA, KALAU MEREKA BILANG SAMA SAJA ITU BOHONG, FXDD MALTA BROKER NAKAL, ANDA TIDAK MUNGKIN BISA MENANG, INI PENGALAMAN SAYA BERSAMA BEBERAPA TEMAN SAYA. ORANG Indonésia YANG MENJERUMUSKAN BANGSANYA Sendiri Untuk DI TIPU Oleh FXDD Tidak LAYAK DI HARGAI SEPERTI manusia, PEMILIK SITUS BROKERFOREX BICARANYA SEOLAH-OLAH DIA BAIK, PADAHAL UIT manusia BANGSAT YANG mencari KEUNTUNGAN DARI PENDERITAAN SAUDARANYA, MEMANG DIA JUGA MEMBERIKAN FOREX2 LAIN, TAPI YANG sangat DITEKANKAN OLEH DIA ADALAH GAINSCOPE DAN FXDD, DIA HANYA BERPURA-PURA TIDAK ADA HUBUNGAN DENGAN GAINSCOPE INI ORANG SANGAT LICIK. Bro, jangan skeptis dulu. Empresa de corretores de di semua itu kita juga bisa menang asalan strategi trading kita benar dulu. Meski ditaruh di broker kelas top markotop pontuação kalau tradenya amburadul ya mana bisa profit8230 Demikian juga sebaliknya comerciante hebat ditaruh di broker kelas kambing pun juga masih bisa menghasilkan lucro, tinggal nanti resikonya dibayar atau kagak oleh Brokernya buktinya gue di FXDD Malta juga menang banyak, ini Baru ambil profit sekitar 7000an buat ANG PAO imlek terus tipu2 dimananya. Kagak bener nih statementnya. Nggak ada broker tipu2 disini, yang ada itu diri kita sendiri yang belum bisa mengatasi mercado. pense positivo. Dan jangan pensamento negativo melulu, entar kagak bisa sukses bror mau itu FXDD Malta, Gain Capital, FXCM, IBFX, dkk semua itu bisa dibilang corretor baik-baik8230 tinggal kendali diri kita sendiri aja bagaimana memenangkan pasar ini. Jangan selalu menyalahkan corretor A, B, C, D, E, F, dll kalau você belum terbukti bisa lucro estabil selama ini dan heih jjjj kutto loncat broker ke broker. Jadi ada saran untuk corretor lain pak selain fxdd yang pasti regulado, alavancar masih boleh di 1: 200. Saya juga trading di FXDD malta gainscope, tadinya saya bingung kenapa kalo trading sudah di lock SL pas kena eh malah minus. Biasanya sudah flutuante saya kasih SL5, eh kena menos 3 pips. Padahal pergerakan harga waktu itu gak kencang. Ternyata pas saya baca artikel diatas, eh ada juga yang dicurangin hehehe8230 Makasih infonya pak, saatnya pindah broker kalo begini ceritanya gue bantu jawab ya, itu pasti faktor spread pak. Percaya deh, você pindah ke broker apa aje mulai dari insta, octa, fbs, ibfx, fxcm, dll pasti akan sama. Jangan pakai SL terlalu dekat, karena rentan dengan pelebaran espalhou yang bisa terjadi. Nah inilah hal2 yang dimana bukan salah corretor. Corretor de kalau lokal sperti cyber futures gimana8230. Tks Sebisa mungkin HINDARI corretor lokal ya kalau ingin selamat, sebab corretor lokal itu Bandar semua, mereka juga seperti mafia dan momok. Susah untuk lucro kalau principal do corretor lokal, banyak 8220gangguannya8221 maklum regulatornya Bappebti chatigo kagak beres dan nggak ada jaminan keamanan8230 biasalah pejabat indo mentalnya begitu .. kecuali kalau Broker LokalBappebti diketuai por Ahok mungkin beda kali wkwkwk

No comments:

Post a Comment